Monday, April 20, 2009

Foto Jessica Alba Telanjang

Foto Jessica Alba Telanjangfoto telanjang, foto bugil, foto toket hollywood, jessica alba telanjang, jessica alba bugil, video bikep jessica alba gratis, film bokep gratis, vidio artis ngentot, felm bokep, felm ngentot, itil jessica alba, memek artis jesica alba

Kabar Hollywood Artis telanjang Jessica Alba, tuh liat aja Gambar nya. Foto telanjang kan? Tapi sepertinya kalo artis luar negeri foto memek kontol ngentot, foto ngentot, memek ngentot udah biasa dan udah tradisi n ga da masalah karena negara mereka emang nganut negara kebebasan. Tapi beda cerita di indoneisa, Kalo Artis indonesia telanjang atau artis indonesia bugil, nah itu baru di cekal bener n udah ada undang undang nya malah.

Emang sich Negara kita emang nganut negara demokrasi, tapi kita terikat oleh norma dan adat. Ga bisa tuch yang nama nya Cewek bugil bisa bebas keliaran di mana2, apa lagi sampe terang terangan Artis Bugil di jepret n di bagi2 di internet, ya kontan ja nyebar kemana2. Poko nya Jangan sampe lah foto bugil atau sejenis nya di buat, kalo udah terlanjur di buat ya jangan di pamerin.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin